Loading...

KONTAK KAMI

Daftar lokasi tujuan objek wisata bisa dilihat pada gambar foto KONTAK KAMI berikut dengan begitu kalian bisa memastikan kemana saja kalian hendak berwisata bersama keluarga maupun teman teman kalian. Di indonesia memiliki banyak objek wisata yang bisa kalian kunjungi dengan pilihan sesuai kebutuhan baik dari wisata pantai, pegunungan, pulau maupun objek rekreasi untuk anak anak.




Alamat kami:
Jl .Madrasah ibtidaiyah Rt/Rw 005/001 Kel. Pulau Tidung
Kode Pos: 14520
Kec. Kepulauan seribu selatan
Kab. Administrasi kepulauan seribu
Prov. DKI Jakarta

anak paulau asli...

Contact Us:
     RASWADI
       Call/Sms
 082311187151 (telkomsel)
 08567365422 (indosat)


Website:
wisataanakpulau1488.blogspot.com
Email : anakpulau1488@gmail.com


Wisata Pulau Tidung – adalah suatu wilayah yang menjadi tujuan wisata favorit untuk Travel Pulau Tidung. Berada di Kepulauan Seribu, kabupaten administrasi kepulauan seribu yang berada di perairan teluk Jakarta. Kawasan ini menjadi daerah tujuan wisata bahari baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Terletak hanya sekitar 2,5 jam perjalanan dari pelabuhan Muara Angke Jakarta, dan 1 jam dari marina-ancol. Pulau ini merupakan tempat berlibur yang menarik untuk di kunjungi karena memiliki keindahan alam dan laut khususnya pantai yang mengagumkan hanya dengan biaya yang sangat terjangkau untuk berbagai kalangan. Jelajahi juga setiap sudut pulau dengan berjalan kaki atau naik sepeda serta temukan keramah tamahan penduduknya.

Cara ke Pulau Tidung ?
Dengan mengunjungi kawasan wisata ini ada banyak pilihan dan wahana yang akan membuat liburan Anda semakin menyenangkan. Anda bisa menggunakan jasa Travel kami untuk bisa melakukan berbagai macam kegiatan wisata disini. Apa saja kegiatan yang sangat menarik itu? Kegiatan wisata yang paling banyak diminati adalah kegiatan snorkling, bersepedahan, diving, memancing dan masih banyak water spot lainnya yang bisa anda rasakan. Dengan pilihan Paket Wisata Pulau Tidung yang murah dan hemat Anda sudah bisa merasakan dan mengunjungi pulau ini bersama keluarga dan kerabat Anda.

Di area wisata ini memiliki satu spot yang menarik yaitu jembatan cinta. Jembatan yang menghubungkan antara tidung besar dan tidung kecil. Yang menarik dan unik dari jembatan ini adalah ke indahan alam bawah lautnya yang bisa dilihat dengan kasat mata.

Permainan di Pulau Tidung ?

Pantainya tentu saja tidak kalah menarik dengan tempat wisata terkenal lainnya (Bali, Lombok, Bunaken, Belitung dll). Dengan acara yang telah disiapkan oleh panitia, tentunya ditemani oleh guide yang caem-caem dan profesional selama trip, pengunjung bisa menikmati suasana bahari di Pulau ini dengan bersepeda, jalan-jalan ke pantai, terjun di Jembatan Cinta, Snorkling sambil foto-foto dengan  camera underwater didalam air laut, bermain futsal, voli pantai, banana boat, kano, BBQ dan lain-lain.

Ayoo, silahkan kunjungi

 
Toggle Footer
TOP